Catering Makan Siang Karyawan

CONTOH MENU UNTUK CATERING RANTANGAN KARYAWAN KANTOR SELAMA SEMINGGU.

Contoh Daftar Menu Catering Rantangan Kantor Paket C. Catering Rantangan Karyawan Kantor Paket C adalah sebuah Paket Catering yang disajikan dengan menggunakan sebuah Rantang Kotak yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan Makan Siang dan Makan Malam para Karyawan Kantor dan Pabrik di seluruh daerah di Jakarta.

Catering Rantangan Kantor ini dikirimkan saat jam istirahat makan siang atau jam istirahat makan malam setiap hari pada hari kerja antara jam 11:00 – 12:00 untuk makan siang dan 18:00 – 21:00 untuk makan malam ke beberapa lokasi seperti Kantor, Perusahaan, Instansi, Lembaga, Sekolah, Kampus atau Pabrik di seluruh daerah di Jakarta seperti Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Secara umum Catering Rantangan ini terdiri dari beberapa jenis makanan seperti Nasi, Lauk Hewani, Lauk Pendamping Hewani / Lauk Pendamping Nabati, Sayur dan dilengkapi dengan Buah.

Lauk Hewani yang dimaksud disini adalah variasi masakan yang diolah dari beberapa jenis bahan makanan seperti Daging, Ayam, Udang atau Ikan.

Berbeda dengan Catering Rantangan Kantor Paket B, meskipun sama-sama dilengkapi dengan buah, namun Catering Rantangan Karyawan Paket C ini menggunakan variasi antara Lauk Hewani atau Lauk Nabati sebagai Lauk Pendamping. Bahan-bahan makanan yang biasa digunakan untuk lauk pendamping pada Paket ini antara lain adalah Telur, Ikan, Perkedel Kentang, Nugget, Sosis, Udang, Jamur, Baso dan beragam bahan makanan lainnya.

Sedangkan untuk Sayur merupakan olahan masakan yang dibuat dari variasi / kombinasi dari beberapa jenis sayur-sayuran seperti Buncis, Kacang Panjang, Jagung, Kubis, Kol, Tomat, Wortel, Kangkung, Selada, Kecambah (tauge), Labu Siam, Lobak, Oyong, Bayam, Terong, Kentang, Biji-bijian, Paprika, Daun Singkong dan masih banyak lagi jenis bahan sayuran lainnya.

Untuk Buah kadang disuguhkan menjadi Rujak atau kadang pula diganti dengan Puding sebagai selingan.

Berikut ini adalah Contoh Daftar Menu untuk Catering Rantangan Karyawan Kantor selama seminggu yang disediakan oleh Dpawon Catering.

Untuk melihat Daftar Harga dari Paket di atas, silakan lihat disini

Untuk informasi dan pemesanan silakan hubungi Dpawon Catering di (021) 54393243.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Blog:
  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Get in Touch!

  1. +62 21 543-93-243
  2. dpawoncatering@gmail.com

Address

  1. Jl. Jati Raya No. 23 Kapuk, Cengkareng Timur,
  2. Jakarta Barat 11730
  3. DKI Jakarta Raya, Indonesia

Official Website

  1. www.dpawoncatering.com

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Edit This